Jumat, 11 Februari 2011

Tes Kerja Meratus Part 2



           Part 2 ya pastilah nerusin yang pertama hah hah hah hah tetap dengan semangat yang menggebu - gebu yo yo yo yo yo !!!!!!!
           Habis sudah semua komponen dihadapan ku, lega hati ini pikiran ini dan badan ini ( lebay ). Pembicaraan pun mulai santai. User yang brengosen tanya kamu bisa renang mas ??? ( jadi inget kata papa sebelum aku brangkat tes kamu nanti pasti ditanya bisa renang ???, ternyata bener ) bisa pak, emang nyatanya bisa renang. Eeeh, la kok user yang satunya langsung nyambung aja kaya telpon ( tulalit ) gaya apa ? batu ???? ( hehehehe gayus tambunan). Kembali dengan si brengos, di sini kerjanya berat mas kamu takut ketinggian ??? enggak pak ( padahal iyo ) kalau pekerjaan belum selesai kamu mw ikut berlayar ( asik sapa tau nganter kontainer ke USA ) dengan tegas siap pak. Si brengos tanya sama user satunya, gimana pak ???? ( berharap dalam hati ) tapi aku ragu pak arek iki awak'e cilik ngene !!!!!!!! ( rasanya bagai jatuh ke planet tanpa kandungan oksigen hopeless dah ) kmu nanti ngangkat motor 100 kg kamu yang diangkat motornya ( wes tambah hopeless wes ) kan ada temen pak buat bantu jawab ku dengan tanpa harapan  ( iy ga sih ?? ).
          Mungkin dia kehabisan pertanyaan, form lamaran ku dibolak - balik ditanya mas asli orang surabaya ??? iy pak, rumahnya dimana ? waru ( bingung kan ??? sama aku yo bingung kok iso ngono ) sekolah saya semuanya dari SD sampai Kuliah di surabaya.Di bolak balik lagi form lamaran ku, hati yang mulai adem seiring dengan dinginya ruangan. TAU - TAU ( MAK DAR DER DOR DOR DOR DOR )

      Si brengos    : KAMU KOK GAG PERNAH KERJA ????? MALES YA 
                             ( ya Alloh ya Tuhan ku di baleni maneh, sui2 aku yo mangkel )

      Aku              : PAK SEBENARNYA KALAU SAYA MAU ASAL KERJA SAYA 
                             BISA DAPAT PAK, TAPI SAYA GAK MAU SEPERTI ITU   
                             ( Berikanlah hamba-Mu kesabaran ) 

              Suasana kembali tenang, kami saling bertatap mata ( tapi ga terus chipokan kaya di film2 ).Dibolak balik lamaran ku, terhenti si brengos pada lembar CV Pengalaman Kerja. Loh kamu pernah kerja di PT. PETROKIMIA GRESIK ??? iya pak saya dulu OJT disana ( Mulai berpikir dari tadi ini orang tanya masalah GAG PERNAH KERJA ????? itu yang dimaksud apa ??? Ini atau gag pernah kerja betulan hanya si brengos dan Alloh yang tau )



jadi mangkel kalau inget saat itu bentar yah tar ku lanjutin

0 komentar:

Posting Komentar