Kamis, 10 Februari 2011

Aku

Seakan ku tertidur lelap dan tak terbangun lagi. Itulah yang terjadi dalam hidup sekarang, semua impian ku terasa tak berarti lagi tak berguna dan ku tak mengharap sedikitpun. Apa yang ku lakukan dan ku kerjakan seakan sia - sia. Keringat yang jatuh, kepercayaan diri yang dulu selalu ku utamakan seakan hilang tak berjejak.

Ada apa dengan hidupku. Selepas kuliah aku menjadi manusia yang tak berguna seakan aku ini sampah masyarakat untuk menghidupi diriku sendiri aku pun tak mampu, apalagi jika ada pertanyaan kerja dimana ???

aku bingung untuk menjawab, aku melihat wajah orang tua ku seakan sia - sia mereka  berpeluh keringat mencarikan uang untuk biaya sekolah ku tapi apa yang mereka dapat aku bukanlah anak yang bisa membahagiakan mereka. Aku hanyalah anak yang tak berkemampuan untuk membalas kasih sayang mereka, betapa inginnya aku memberikan gaji pertama ku hanya untuk mentraktir makan. Tapi apa sudah banyak perusahaan yang aku lamar, aku tak diberi kesempatan untuk membuktikan bahwa diri ku mampu bahwa aku berguna aku bukan sampah masyarakat aku bukan pemalas.
Orang bilang sabar blum waktunya bay !!! yah aku coba percaya mungkin blum waktunya 
blum waktunya juga impian ku terwujud

0 komentar:

Posting Komentar