Selasa, 22 Februari 2011

Mereka Salah


            
             Y mereka memang salah, mereka salah menilai ku. Salah menilai apapun dari ku, entah sikap ku, sifat ku, tingkah laku ku atau pemikiran ku. Mereka hanya melihat semua hal dari sudut pandang mereka, menganggap ku remeh menganggap ku tidak bisa apa - apa. Dari badan ku yg kecil, dari wajah ku yang feminim dari apapun yg ada pada diri ku tidaklah sulit untuk menyebutkan kelemahan pada diri ku.
             Aku mmg sering dirumah, aku jarang berkumpul dengan mereka. Dengan mudahnya mereka mengolok2 ku. Tapi aku bukan anak rumahan, aku sering dirumah tentu mempunyai alasan ku sendiri. Andai saja mereka mengenal ku dari SMA, pastilah mereka tau orang macam apa aku ini. Semua berubah ketika usia ku menginjak 17 thn. Aku yang dulunya seorang begundal perlahan mulai insyaf walaupun belum sepenuhnya. Hmpir aja aku menyentuh barang2 haram, semua itu bisa ku atasi.
              Beberapa hal dari ku yang menjadi kelebihan ku di banding mereka para tukang cemooh, tukang pencibir apapun itu. Aku sangat - sangat mmpunyai ketegasan bersikap dan punya mental tahan banting dibanding mereka. Aku masi bisa tetap berjalan di jalur ku walaupun mereka mengatakan itu tidak mungkin, mustahil bay !!!. Apakah mereka Tuhan ??? Apakah mereka penentu TAKDIR ??? tanya ku.
                  Ingatlah wahai mereka. Hidup bagaikan roda, Tuhan membantu setiap umatnya yang mau berusaha. Aku berjanji pada diri ku sendiri bahwa yang mereka katakan itu salah, Aku sangat yakin pada keyakinan ku bahwa aku tidak bodoh, aku mampu mengalahkan mereka, aku mampu melakukan yang mereka tidak mampu lakukan. Wahai mereka tunggulah waktunya nanti ketika aku membuktikan diri ku mampu
                   Siapa mereka ??? bisa saja ANDA yang sedang membaca merupakan salah satu dari MEREKA yang menganggap KU REMEH.


            

0 komentar:

Posting Komentar